Pages

Mengapa harus profitclicking ?

PC adalah bisnis advertising yang sudah berjalan dan sebagai penerus dari JustBeenPaid yang fenomenal, banyak member telah membuktikannya. Kesaksian-kesaksian serta bukti dari hasil join JBP/PC bisa kita lihat di forum jejaring sosial dengan nama grup “JSS Tripler Team”. Bahkan setelah JBP migrasi ke PC sudah terbukti membayar para membernya.
Disitus yang mencatat banyaknya kunjungan tiap satuan waktu/traffic (Alexa.com) menunjukkan kearah yang luar biasa sampai saat tulisan ini dibuat peringkat PC(global rank) sudah pada ranking 221(25 Des 2012). Karena PC berkomitmen untuk bisa menjadi “the next google” dimana google saat ini menempati peringkat pertama. Ini membuktikan bahwa member diseluruh dunia menyambut dengan positif dan akan terus berkembang.
Sistemnya yang sudah dipatenkan yaitu sistem “Restrat” atau “Profitshift” (PSF), dengan cara restrat ini atau pemangkasan posisi aktif dan mengalihkan ke matrix/pc panel maka akan menjauhkan perusahaan dari beban keuangan yang besar. Sehingga perusahaan akan terhindar dari yang namanya “Scam” (perusaan kolaps). Trademark tersebut dilakukan rutin empat kali dalam setahun.
Earning/pendapatan yang diberikan PC sangat profitable, bahkan mengalahkan bunga deposito bank pertahunnya. Earning rutin diberikan tiap hari dengan ketentuan senin sampai jumat sebesar 2% dan sabtu sama minggu sebesar 1%.
Proteksi website/situs PC menggunakan acunetix yang juga digunakan persahaan raksasa seperti google,yahoo,bahkan pentagon. Ini menunjukkan keseriusan dalam membangun bisnis. Serta PC juga melengkapi keaamanan situsnya menggunakan jasa Blockdos. Kesemuannya itu untuk memberikan keamanan data dan modal dari serangan hacker.
Pengalaman pribadi saya telah ikut banyak program BO lain tapi berahir dengan kata “Scam”, tapi itu tidak pada BO ini ternyata masih bertahan dan membuat saya lebih yakin dan semakin mantab untuk menjadikan "jalan" meraih mimpi saya.
Untuk mendaftar silahkan klik disini : www.profitclicking.com

Ini sebagian bukti hasil Withdraw saya sendiri dan ini bukan angka virtual, hehehe
Bukti di Bank LR saya

Sebelumnya dikirimi notifikasi di email saya

 

Banner



Make Money

Suara Anda