Pages

Cara Membuat Liberty Reserve

Bismillahirrohmanirrohim
Untuk menyimpan uang kita maka mungkin banyak dari kita akan menjawab bank. Lalu timbul pertanyaan tapi kalau tempat penyimpanan uang di internet apa istilahnya. Kalau didunia nyata terdapat tempat penyimpanan uang yakni bank (BCA, Bank Mandiri, BNI, dll) sedangkan kalau diinternet dinamakan Payment Processor atau E-Currency (misal Payza, LibertyReserve, PerfectMoney, dll) LibertyReserve adalah salah satu jenis payment processor atau tempat penyimpanan uang kita.
Disini akan dibahas cara membuat akun Liberty Reserve (LR)
Klik sini www.libertyreserve.com
Klik “Create Account”
Isi identitas pada kolom yang tersedia
Personal message berfungsi untuk menampilan pesan pembuka pada akun LR anda
Setelah terisi semua klik “Agree”
Jika berhasil, anda akan mendapatkan Login PIN, Password dll. Perlu diingat pada tahap ini anda belum selesai dalam mendaftar aku LR
Untuk mempermudah mengingat sementara, silahkan anda meng “copy-paste” di notepad
Pada tahap ini anda akan dikirimi email notifikasi dari Liberty Reserve yang berisi nomer account LR (nomer rekening LR)
Untuk melanjutkan pendaftaran maka silahkan anda “Login”
Silahkan masukan nomer account yang dari email, serta password yang dari copy-paste anda tadi, masukkan kode capcha selanjutnya klik “Next”
Bila berhasil maka pesan pembuka yang tadi anda buat akan tampil, centang untuk konfimasi dan klik “Continue”
Akan muncul tampilan seperti ini, lalu silahkan anda klik “Login PIN”
Pilih angka login PIN seperti yang anda copy-paste dengan cara pilih angka yang tersedia selanjutnya anda klik “Login”
Untuk melanjutkan tahap pendaftaran silahkan lengkapi identitas dan selanjutnya klik “Submit”
Jika anda berhasil, maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini dan itu artinya SELAMAT anda telah mempunyai akun Liberty Reserve
Sebentar, tentunya anda tidak ingin menghafalkan Password yang diberikan LR karen sulit sehingga kita perlu menggantinya
Klik menu “Setting” pada tampilan account anda, Maka muncul tampilan seperti ini
Untuk mengganti password anda silahkan pilih “Change Password”, kemudian tulis password baru anda dan ulangi selanjutnya masukkan kode master key anda, Klik “Submit”

 Begitu Juga bila mengganti Login PIN atau Master Key anda
Kalau anda rasa semua kode-kode (password, login PIN, dll) sudah anda anggap relatif cocok/fix untuk anda. Silahkan menyimpan kode-kode anda di tempat aman. Jangan lupa anda biasakan untuk klik “Logout” setiap anda selesai menggunakan akun LR anda.


Kami sengaja membuat tutorial ini dengan bahasa sederhana dengan harapan supaya anda lebih mudah dalam membuat akun Liberty Reserve serta semoga bermanfaat bagi kita semua. Amin Amin Ya Rabbal Alamin.


http://panduanpc-raf.blogspot.com/
 

Banner



Make Money

Suara Anda